Rabu, 11 November 2009

mau coba usaha cleaning servis rumahan?

Anda mungkin sudah sangat akrab dengan usaha cleaning servis? biasanya kan untuk gedung, apartement, hotel atau kantor tapi gimana ya kalo usaha ini dikembangkan di perumahan dengan pasar keluarga bukan instansi, yang dibersihkan juga rumah jadi kayak pembantu / OB part time yang bersihkan rumah orang tapi yang ini profesional dengan bantuan alat berat jadi hasilnya bisa sangat memuaskan. Membuat rumah bersih seperti hotel. Anda berminat memulainya? Kami punya konsepnya untuk Anda. Cepat sebelum orang lain memulai usaha ini. Telp kami sekarang juga (021) 36024889, 085717925538

12 komentar:

  1. bisa share nilai investasinya..pm ke nadoabiz@gmail.com

    BalasHapus
  2. bisa gak menjelaskan secara detail? serius ...
    juwieta.malam@gmail.com

    BalasHapus
  3. Kira2 apa sama ato beda dgn cleaning service utk pasaran kamar2 kost mahasiswa dllsbgnya? Mhon dpt info ke email saya. Trims sblmnya.

    Bambang di Tebet, Jak-Sel
    Email: b.sulaksono3110@gmail.com
    Cell number: 021-94862406

    BalasHapus
  4. minta penjelasan detail berapa invesnya donk kirim ke email saya
    agung_gaul2003@yahoo.com

    BalasHapus
  5. Saya sangat tertarik..mohon info selengkapnya apa juga menyangkut kamar mandi/karpet/sofa atau bagaimana ? mohon info lengkapnya email saya amyc4us@yahoo.co.id

    BalasHapus
  6. bisa minta infonya lebih detail....
    vmiedunk@yahoo.com

    BalasHapus
  7. tolong sy diterangkan lebih detil dan spesifik di eclesia.r.butarbutar@gmail.com

    terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
  8. Mau donk diterangin secara spesifik di email saya :

    miqdad.neh@gmail.com

    Thank's

    BalasHapus
  9. mohon penjelasan lebih detail.... serius nih
    mgr.vinc@gmail.com

    BalasHapus
  10. Mau diinfoin juga donng info lengkapnya.
    Ane minat nih..
    lau_rendy@hotmail.com

    BalasHapus
  11. Mohon penjelasannya ke rifqul@gmail.com

    BalasHapus
  12. bisa kirimkan model partnership kerjasama konsep nya kepada saya via email kurniawanstd@gmail.com
    terimakasih

    BalasHapus